Saturday, August 28, 2010

akU...


daLam haYAt naFAs kU,

aKu tertanYA aPA yanG sudah ku laKU,

benaR aTAu saLAh geraK kU,

adakah daLAm raHmaT LimpaHan ALLAH tuHankU...

aKu teraSa kaKu dan bunTu,

akU sedAr aKu sedaNG mengHinA dirI ku

aKU yanG menjeruMuskaN paDa nOda

teraSa keJi dan hIna

akU hamBa yanG tIdak mengeNAL erTi

erTi kasIh dan saYAng ALLAH

yanG seTia bersAma kU

waLAu ku gemBIra maHupun derIta

mengaPa akU mudaH meNInggALkan DIA

saaT gembIra menghIas jIwa

akU tersaLAh memILih jaLAn duNia

aKu yanG terTeLan deK kejaHIlan

diRasUk deK keindaHAn duNiawI

yanG ku yaKIn Ia taK kaN keKAL

pasTI akaN hILang bILA IZRAIL bermaIn

meNIup sangKaKALa dI akHIr maSa

semUA akaN maTI

begItu juGA dIrI...

KiamaT pasTi terjadI

jadI mengapA harus akU Leka LaGI

adaKah jaHIL dIrI

hinGGa sanGguP tundUk padA cinTA duNIawI...


jIka diTAnya padA haTI

maHUkah dIkaU maTi

akAL muLA genTAr mencaRI

kerNA bimbanG dIRI taK mamPU LagI

namUN, mengaPA masIH LekA wahaI dIrI

sedanGkan kaU pasTI

maTI itU akan terJadI

jadI mengapA engkaU masIh bermaIn

seperTi anaK kecIL yanG tidaK mengerTI

bahawA engKAu haRUs menyIapkan dIrI

agAr senYum berteMu kekasIh haTi

berteMu NABI MUHAMMAD junJungaN muLIa

kerNA baGinda mengasIhI

uMAtnYA waLAu NyawA berceRAi daRi diRI

kaLimaH "ummaTi..ummaTi..umMaTi.."

mekaR diBiBir kekasIh ILAHI...

jadI mengaPA haRus Ku sandaRkan kasIh kepadA yanG taK pasTI

sedanG mereKA menanTi dengaN penUh kasIH dan cinTA

tanpA memandaNG kecanTIkan mahUpun LUarAn

taK sanGGup kU koTorkan erTi cinTA

kerNA kerasUkan nafSu durjAnA...


waHAi duNIa

waHAi insaN bergeLAr maNUsIA

fahaMi dIrI...aKu buKAn insaN sempurNA

namun, masIh mencaRi kesempurnaAn dIrI

aGAr aKu mengerTi....hIdUp ku berTerasKan imaN daLAm dIrI

akU tIdak ingIn maTi

daLAm kemurKAan kekasih haTi

inGin kU tamaTkan haYAt denGAn husNUL khaTimaH

waLau aKu tidAk pasTi

hanYA dOA mamPu ku iRinGi

daLAm tIAp siSA heLAan nafaS

pinjaMAn ALLAHURABBI

suaTu maSa akU akaN mengembaLIkaNnYA

kepaDa pemiLIk yaNg haKIkI

saAT iTu bercerAI jasad daN rOH

saAT iTU aPA yanG aKU tagIH

hanYA dOA daN kemaaFAn daRi kaLian

janGAn kaLIan iriNgI aKU dengaN aiR maTA

IRIngI aku dengAN kalImah dOA

maaFkan aKu andaI adA yanG terLUka

dengaN geraK LAku kU ketika masIh di dUNIa...

izINakan aKu pergI dengaN amaN dan bahaGIa...



1 comment:

nOoR aSiaH said...

kaLAu diKAu melihat kU meroSakKan dIrI..banTu dan pImpIn AKU ke JALAn haKIkI..kerNA akU insan yanG aLpa daLAm arUs duNIawI... :(